Gombalan Lucu


Kata-Kata gombal adalah kata dari bahasa indonesia yang mengekpresikan sesuatu untuk merayu seseorang dengan kata-katanya.
Buat sobat yang suka ngegombal baik kepacar temen atau sahabat tapi bingung gak ada bahan yang mau di ungkapkan, tenang  dibawah ini telah kami sajikan beberapa Kata-kata gombal Lucu. 




"Neng ngemil ngemil apa yang enak.. gak tau bang emangnya ngemil apa yang enak bang? Ngemilikin kamu selamanya.."

"Neng bapaknya nelayan ya..? Kok tau bang. soalnya kamu telah menjaring Hatiku"

"Kamu punya spidol item gak? Buat apa? Mau warnain kalender, biar enggak ada kata libur dalam mencintaimu"

"Neng tabung gas dirumah neg bocor ya....? emang kenapa bang? Soalnya eneng udah ngeledakin hati abang"

"Buat aku, semua hari itu adalah SELASA. Soalnya SELASA ada di sulga kalok bareng kamu"

"Minyak" apa yang bahagia ? Apaan emang ? Minyaksikan senyumanmu setiap hari.."

"Kakekmu seorang penambang ya ? Soalnya banyak berlian dimatamu."

"Tau gak kenapa malam ini gak ada bintang. Soalnya bintangnnya pindah semua ke mata kamu.."

"Mana Colokan ? itu di toko elektronik..Kalok colokan yang menyambungkan hatiku ke hatimu kemana ya..?"

"Kenapa orang pintar minum tolak angin? Karna cuma orang bodoh yang minum tolak kamu."

"Pulsa aku berkurang setiap sms kamu. Tapi kok cintanya nambah terus ya?"

"Neng, Bapak neng tukang gali kuburan ya ? soalnya neng udah mengubur kesedihan hati abang"

"Neng punya lem gak? Punya bang, buat apa!? Buat ngelem hati kita supaya menyatu neng."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya. Geser dikit aja bisa gempa.in hatiku"

"Kalau kamu itu Upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.."

"Aku rela Ikut lomba lari keliling Dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya."

"KERA apa yang harus dimusnahkan. KERA apa tuh Bang? Keraguan ku untuk Melamarmu.."

"Cewek Cantik, kaya, Jomblo "WAH CEWEK IDAMAN"
Cowok Ganteng, Baik, Kaya, dan Jomblo Kalok gak "IMPOTEN" ya "HOMO"



GOMBALAN UNTUK PACAR 


"Aku gak minta lebih darimu, karena bisa mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku"

"Kamu seperti AC, Jatiku ini sejuk kalau ada didekatmu.."

"Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan yang datang darimu"

"sayang Kamu tau gak ? setiap dekat kamu bawaannya ingin belajar terus deh, Belajar jadi yang terbaik buat kamu..."

" Diluar kok gada pelangi, tapi kenapa ada bidadari di depanku"?

"Aku heran deh kenapa ya kamu gak capek lari-lari dipikiranku."

"Aku tidak meminta lebih darimu, karna bisa mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku."

"Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun, karna kamulah kekuatanku."

"Diluar mendung , untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku."

"Rumah joglo ada di jogja, kalau kamu jomblo kabar-kabarin ya.."

"Kamutuh orang atau bajai sih? kalok setiap deket kamu hatiku selalu gemeteran"

"Gimana aku bisa tidur, kalok kamu masih nongkrong dipikiranku"

"Senumanmu itu kayak susu bendera, Nikmatnya sampai tetes terakhir..."

"Kalau kursi makin alam makin antik, kalok kamu makin lama makin cantik"

"Jangan diam aja dong, kau tau diam itu emas, tapi suara kamu itu berlian."

"Kalok pulsa dan HP sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya."

"Aku gak sedih kalok besok hari senin, aku sedihnya kalok besok gak ketemu kamu"

"Jika aku bisa jadi bagian dirimu, aku akan jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu.."




Sekian rangkaian kata-kata Gombal yang bisa kami sampaikan.
Silahkan boleh di save..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment