Game RPG terbaru Untuk Android

Game RPG Android Merupakan game yang selama ini dicari dan sangat populer oleh pecinta Games.
RPG Merupakan kepanjangan dari Role Playing Games. Jenis genre yang pada daasarnya mengendalikan hanya sau karakter saja atau juga bisa lebih dalam menyelesaikan beberapa misi permainan melalui petualangan yang dijalaninya.
Petualangan tersebut disertai dengan pertempuran yang bisa meningkatkan Level kekuatan serta skill kita, menyelesaikan misi quest atau juga misi dari warga dan mendapatkan senjata-senjata keren serta karakter item-item yang dapat dikoleksi.

Penasaran game game terbaru RPG apa saja ? Dibawah ini telah kami sediakan game-game terbaru ber genre RPG yang wajib kamu mainkan.




1. Ragnarok Valkyre


salah satu game MMORPG yang banyak di favoritkan atau sangat populer pada zamannya dulu.
Tentunya bagi para pecinta game ini kini telah hadir untuk android game bernama ragnarok Valkyre, dalam game ini juga tersedia leveling yang tentu saja akan semakin membuat kita ketagihan dalam memainkannya.


2. Icarus Mobile


Game asal korea ini dipublish oleh Netmarble. Icarus Mobile adalah game MMORPG 3D Smartphone, menawarkan grafis yang mengesankan dan fitur-fitur yang diambil dari game awalnya, Riders Of Icarus, Game ini sangatlah mudah untuk dimainkan, mereka menyediakan Fitur Skill dan auto attack sehingga dapat menciptakan Combo-combo yang kuat untuk mengalahkan boss musuh, Dan terlebih lagi, game ini bisa online dengan party 10 orang sekaligus.


3. Devilian


Game MMORPG ini mempunyai cerita perlawanan pasukan setan dan monster lainnya, game ini menerapkan sistem combo yang keren dan skill-skill yang menakjubkan untuk dilihat. Kamu bisa membeli senjata legendary dan amunisi untuk memperkuat karaktermu. Dan juga membuat tim sendiri untuk melawan boss di dungeon besar. Kamu juga bisa melakukan transformasi devilian, untk mengeluarkan skill yang unik dan super kuat.


4. Clash Of Assasin's


Game Clash of assasin's adalah game RPG yang harus kamu mainkan secara online.
cerita dalam game ini adalah Perebutan kekuasaan dalam dinasti ming antara Putra mahkota dan adiknya. Disini kamu akan berperan menjadi salah satu tokoh, dengan grafis yang dapat membuatmu ketagihan dalam memainkannya, Ukuran file game ini hanya 32.98 Mb sudah dapat kamu mainkan di Gadgetmu.


5. Joe Dever's Lone Wolf


Di dalam game ini kamu tidak lagi akan jadi manusia, kamu akan memainkan karakter sebagai serigala.
Dalam game ini kamu akan menjadi Serigala penyendiri alias lonely Wolf, serigala ini adalah seriigala dari klan elit last of kai lord yang menjadi pejuang terakhir. Kamu akan berjuang untuk mengalahkan para musuh-musuhmu, Perlu kamu tahu game ini merupakan salah satu dari beberapa Game RPG Offline yang bisa kamu mainkan.


6. God Eater Online


Game ini berawal dari Platform PSP yang menyajikan pertarungan melawan monster-monster terbesar, Gameplay yang disajikan masih mirip dengan yang ada di PSP, Namun dengan Fitur yang lebih seru, Multiplayer.
Game yang masih sama dengan pemburuan Monster yang tangguh dan beraneka bentuk yang cukup sulit untuk dikalahkan, untuk karakternya kita akan diberikan beberapa senjata yang kuat untuk mengalahkan arigami dan tentunya bisa untuk melakukan upgrade Armor,weapon dan juga skill.


7. Sword Kensin




Game ini bercerita soal peran kamu bermain bela diri melawan para musuh-musuh kamu. DImana setiap pertempuran atau battle dilakukan di area yang penuh dengan warna.
Dalam game ini siapa yang menjadi kawan kamu bisa menjadi musuh melaluli battle mode, Game terbaru RPG ini di dukung dengan grafis 3D bahkan lingkungan yang digunakan dalam pertempuran sangat ikonik dan apik.






Demikianlah ulasan dari saya Game-Game RPG Terbaru yang dapat kamu download melalui goggle Play.
Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment