Game yang dapat Menghasilkan Uang

Apakah anda ingin mendapatkan uang hanya dengan Bermain Game ? Bukanlah hal yang mustahil, Karena untuk saat ini telah ada game yang menghasilkan uang.




Jadi Game Android yang bisa menghasilkan uang Bisa anda jalankan sesuka anda karena disini tugas anda hanya memainkannya sampai mendapatkan banyak hadiah yang anda peroleh dari game tersebut dan dapat menukarkannya dengan Uang.


Bagi anda yang menyukai game akan sangat senang jika bermain game mendapatkan Uang dan tidak sia-sia membuang waktu anda yang akhirnya memperoleh hadiah dalam bermain game.

Penasaran dengan game-game tersebut ? DIbawah ini Ada beberapa situs-situs game yang dapat menghasilkan Dollar.







1. CumaCeban.Com





Game pertama yang dapat menghasilkan Uang dan akan kita bahas adalah CumaCeban.Com. Game besutan Developer Lokal KongKo Digital ini mengusung konsep ala TimeZOne. Tapi dalam bentuk digital. Di game ini , anda akan menjumpai banyak game sederhana yang bisa anda mainkan, Tingkat kesulitan game sangatlah tinggi. Hadiah-Hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan seperti Iphone dan berbagai Gadget lainnya.
CumaCeban.Com menjanjikan pendapatan bagi kamu yang mengerjakan ini. Menurut sebuah skenario yang ideal, Kamu bisa mendapatkannya hingga 9 Jt perbulan hanya dengan bermain game , menonton iklan dan menyebarkannya keteman-temanmu , Menggiurkan Bukan ?
Langsung aja download game nya di Google Play store.




2. Moola.Com





Game selanjutnya yang akan Kita bahas ialah Moola.com . Disitus ini anda diharuskan untuk mendaftarkan Username melalui akun email. Game ini menggunakan sistem 3 Pola yaitu dengan memainkan , mengangkat , dan memanjat . Untuk lebih jelasnya bahwa anda harus memulai dari level yang rendah terlebih dahulu dan memenangkan beberapa pertandingan dengan banyak hadiah sehingga mencapai level tertinggi sehingga akan mendapatkan uang yang lebih banyak lagi tentunya.
Mungkin ada kelemahan dari game ini yaitu suitnya untuk mencari lawan, Karena situs game ini masih dibilang sangat baru. Game Moola.com  ini sebenarnya sangat sederhana dan tentu akan sangat mudah untuk pengenalannya.





3. NopayPoker.com





Situs game ini tergolong unik karena tergolong beda dengan game-game online lainnya , Mungkin game ini tergolong istimewa Kenapa tergolong istimewa ? Karena biasanya akan melarang para pemainnya untuk menjual chip Poker untuk dijadikan uang. Tetapi jangan kuatir karna game ini akan memberikan anda modal dengan mendapatkan uang bagi para pemainnya dan apabila ternyata yang berupa Chips sudah terkumpul banyak maka dapat ditukarkan dengan uang.




4.PredictoWin.com






Didalam situs ini anda hanya cukup menebak Skor pertandingan sepak bola di Liga Inggris (EPL), Serie A , LaLiga , Bundes Liga , Dan Champions League dengan tepat, Namun anda tidak setiap hari memainkan game ini , dikarenakan game ini menunggu pertandingan bola yang akan digelar secara langsung. Bila anda berminat, anda berpotensi mendapatkan uang sebesar $50 pada setiap minggunya













Demikianlah Artikel Tentang Game yang dapat Menghasilkan Uang. Cukup banyak Bukan referensi untuk bermain game tanpa modal tapi dapat menghasilkan Uang dollar dengan mudah. Jangan sia-siakan waktu anda hanya untuk bermain game saja. Bila ada kesempatan maka mainkanlah game yang bisa menghasilkan uang ini.

Sekian dari saya.


Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
March 12, 2017 at 3:12 AM ×

Wah Terima Kasih ya om ...

INFONYA SANGAT BERMANFAAT ..
Visit juga ya

http://entongaja.blogspot.co.id/

Reply
avatar
Unknown
admin
March 12, 2017 at 6:31 AM ×

Wah bagus nih, bisa nambah penghasilan di waktu kosong. sip infonya

Reply
avatar
Unknown
admin
March 12, 2017 at 7:05 AM ×

lumayan nih..
ngegame dpet duit😂

Reply
avatar
March 12, 2017 at 10:42 AM ×

nice gan, biar gak keterlaluan ngegame buang uangnya.... skli" menghasilkan....

Reply
avatar
Unknown
admin
April 29, 2017 at 3:39 PM ×

Game yang menghasilkan uang terbaru...pembayarannya dengan Bitcoin daftar disini:
http://atominik.com/1T2I
http://atominik.com/1T5K

Reply
avatar
Thanks for your comment