Pendukung Ahok Lecehkan Ulama







Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Umat Islam. Dalam Postingan Di Fanspage "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Mengupload Foto K.H. Muhammad Arifin Ilham, Habib Rizieq Serta Para Tokoh Ulama Lainnya Dengan Caption : "Kayaknya Bibib And The Gank kalo demo pake daster motif bunga jadi adem loh liatnya."



Fanspage " Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta " Juga Mengedit Foto " Habib Rizieq, K. H. Muhammad Arifin Ilham Serta Tokoh Ulama Yang lain. Foto yang Di Ambillah pada Parade Tauhid thn 2015 ini Di Ubah Dengan Meme : Dengan Daster Motif Serta Buah Insya Allah Demo FPI Lebih Adem Serta Barokah " Astaghfirullah!! Sungguh Keterlaluan. Mereka Telah Berbuat kurang sopan Ulama



Sesaat Netizen Lainnya Juga Berkomentar :

Account Facebook " Jhon Bin Yusuf " Juga Mengeceam : Admin pingin dipenjara? Ini bukan hanya fpi tpi himpunan ormas2 islam seindonesia.

Itu bukanlah tengah demo. Klo sampean waras segera hapus serta minta maaf! Semoga idola sampean tidak berhasil jadi gubernur lantaran menyakiti umat islam "

Rohmat Saifuddin : Sebetulnya ingin meluapkan kemarahan sejadi-jadinya. Namun saya sadar, ini dunia maya. Cuma kuras emosi serta tenaga. Misal dekat, Admin pastinya jadi bulan-bulanan kaum muslimin.

Jadi izinkan saya menitipkan sebuah doa sebagai balasan dari penghinaan pada ulama kami ini.

Allaahumma a'izzal islaama wal muslimiina wal mu'miniin...
Wa ahlikil kafarata wal musyrikiina wal munaafiqiin...

Yaa Allah, Muliakanlah Islam, beberapa orang Islam, serta beberapa orang beriman (yang meninggikan agama-Mu)...
Serta hancurkanlah kekafiran, serta orang-orang kafir, serta orang-orang munafiq (yang menghina agama-Mu)...

Sebarkan!! Agar Pelaku Segera Tertangkap!!




S : Islampedia
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment